Aquarium Air Laut Bali


The Bali Lunate Anthias adalah Anthias laut dalam yang jarang terlihat dalam perdagangan Aquarium Air Laut Bali. Mirip dalam penampilan ke Anthias Bimaculatus yang populer, Bali Lunate Anthias adalah ikan berwarna cantik yang mendemonstrasikan nuansa indah merah muda kemerah-merahan dan merah yang bercampur dengan vena warna kuning keemasan. Untuk memahami banyak tentang pengendalian tentang aquarium air laut kami akan membantu Anda.


Berbeda dengan Bimaculatus Anthias, Bali Lunate Anthias memiliki sirip perut dan dubur sedikit lebih menonjol, masing-masing berhenti pada titik yang tajam. Fitur yang paling membedakan dari Bali Lunate Anthias mungkin adalah sirip ekor bulan (berbentuk bulan).

Bali Lunate Anthias awalnya mungkin sulit untuk menyesuaikan diri dengan sistem karantina. Bali Lunate Anthias dikumpulkan di perairan hingga kedalaman 196 kaki dan lebih memilih kondisi pencahayaan rendah hingga sedang, tetapi akan seiring waktu beradaptasi dengan akuarium dengan pencahayaan yang lebih kuat.

Bali Lunate Anthias mungkin juga menemukan pengiriman yang membuat mereka kesulitan dalam menyesuaikan diri. Setelah Bali Lunate Anthias telah menyelesaikan periode karantina dan cukup kuat untuk memperkenalkan akuarium tampilan Anda, mereka akan berkembang dan menjadi anggota akuarium Anda yang damai dengan ikan damai lainnya. Bali Lunate Anthias harus dimasukkan ke dalam akuarium Anda sebelum ikan-ikan teritorial lainnya yang lebih aktif sehingga mereka dapat menetap dengan stres yang terbatas.

Seperti halnya banyak spesies anthias, Bali Lunate Anthias dapat disimpan sendiri tetapi paling baik di kelompok kecil yang terdiri dari beberapa individu. Anggota kelompok Anthias semua berbagi sifat menjadi hermaphroditic.

Jika laki-laki yang dominan binasa, perempuan terbesar dari kelompok dapat berubah menjadi laki-laki yang berfungsi penuh untuk menggantikannya. Untuk menciptakan habitat untuk Bali Lunate Anthias, aquascape secara bebas dengan batu hidup, menciptakan banyak gua dan tempat-tempat persembunyian lainnya.

Pastikan untuk menjaga area terbuka dan banyak area permukaan untuk oksigenasi air yang tepat. Untuk tampilan akuarium yang dramatis, perhatikan profil karang yang curam, mungkin dengan sedikit overhang untuk menyediakan tempat berlindung tambahan serta pencahayaan yang menyebar.

Setelah menyesuaikan diri dengan akuarium baru, Anthias melakukan yang terbaik saat memberi makan beragam makanan udang beku mysis, udang beku yang dibekukan, dan seiring waktu dapat memakan makanan flake berkualitas tinggi yang ditawarkan dalam jumlah kecil sepanjang hari. Sebuah refugium yang ditanamkan dengan copepoda dan amphipoda menyediakan persediaan makanan hidup bergizi yang stabil untuk menjaga kandungan planktivore aktif ini.