Nani Bermain di Klub Mana?


Luís Nani lahir pada 17 November 1986 di salah satu kota di Cape Verde. Kemudian keluarganya bermigrasi ke Portugal dan menetap di dekat Lisbon. Sejak kecil, anak laki-laki itu sangat mendambakan sepakbola dan menghabiskan sepanjang hari menendang bola dengan temannya. Kemudian menjadi pesepakbola profesional juga dan nani bermain di klub mana, saat ini di Fenerbahce.

Pada 2005/2006 Nani membuat penampilan pertamanya untuk Sporting sisi Lisbon. Dia terbukti sebagai pemain yang sangat berbakat dan luar biasa, yang bisa menciptakan momen yang ideal untuk pasangan dan mengambil tendangan bebas yang luar biasa. Anda bisa kunjungi cara bermain roulette yang pastinya lebih menyenangkan.

Posisi utama Nani adalah gelandang tengah, tetapi ia bisa bermain sebagai pemain sayap dan sebagai striker. Dia terkenal karena kecepatannya, kemampuan dribbling dan keterampilannya. Kualitas tersebut diperhatikan oleh seorang pramuka Manchester United dan pada 2007 Nani bergabung dengan 'Setan Merah' seharga € 25 juta.


Pemain mulai menunjukkan performa kelas tinggi bahkan di pertandingan pertama untuk klub, dia secara teratur mencetak gol dan membuat assist. Nani mengambil bagian dalam Final Liga Champions 2008 yang penting, di mana Man Utd berhasil merebut gelar dari Chelsea, dan pemain Portugal itu meraih medali emas di turnamen tersebut. Terlepas dari bakat dan keterampilan, Nani gagal memperkenalkan dirinya, karena Cristiano Ronaldo adalah bintang klub pada waktu itu. Bersaing dengan dia dalam penguasaan adalah tugas yang tidak menguntungkan.

Dia berhasil tampil sebagai gelandang tengah, sering menemukan jaring dan membuat assist untuk rekan timnya. Nani menyerupai Ronaldo dalam gaya bermain karena ia memiliki dribbling kualitas berkecepatan tinggi, dapat membuat umpan matang dan spektakuler atau gerakan palsu yang tepat dan menggedor dalam gawang dari jarak jauh.

Setelah Cristiano pindah ke klub barunya, Nani menjadi salah satu pemain tulang punggung di tim bersama dengan Wayne Rooney. Fakta itu berfungsi sebagai dasar untuk kontrak pemain untuk diperpanjang sampai 2014. Selain itu, dari 2006 Luís Nani dibatasi untuk skuad nasional Portugal.

Tetapi ia tidak bisa mengambil posisi terdepan di tim, karena C. Ronaldo bersinar di sana dengan bakat. Meskipun persaingan antara keduanya, Nani mempertahankan hubungan baik dengan mantan rekan setimnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.