5 Kesalahan Bermain Bola Basket


Bola basket, sama seperti olahraga lainnya, semakin mudah Anda berlatih dan bermain game. Saat pertama kali memulai, gerakannya akan terasa asing, tetapi akhirnya, Anda akan menguasainya, dan segera, Anda akan dapat memainkan game dengan mudah. Ada 5 Kesalahan Bermain Bola Basket  yang harus Anda hindari untuk mengoptimalkan sesi latihan Anda dan meningkatkan laju peningkatan Anda.

Selain bermain basket Anda bisa mencoba permainan ini, baccarat adalah game online yang dapat membantu Anda menambah penghasilan dalam bermain game.

Mengabaikan Footwork Sepenuhnya

Ini adalah kesalahan umum, dan untungnya, sebagian besar pemain menyadari hal ini di awal karier mereka. Basket adalah permainan yang mengharuskan semua bagian tubuh Anda disinkronkan. Bahkan kakinya.


Kebanyakan pemain cenderung mengabaikan aspek penting dari olahraga ini dan hanya bekerja pada koordinasi tangan-mata mereka. Tetapi untuk benar-benar unggul dalam permainan ini, Anda perlu belajar bagaimana menggunakan kaki Anda secara efisien untuk melakukan perjalanan ke seluruh lapangan.

Dribbling Dengan Kepala Menunduk

Sebagian besar pemain harus melihat bola sambil belajar menggiring bola untuk memastikan bahwa itu ada dalam kendali mereka. Dan meskipun normal untuk memulai dengan cara ini, penting bagi pemain untuk segera belajar menggiring bola sambil menjaga kepala mereka. Tanpa keterampilan dasar ini, sangat sulit bagi seorang pemain untuk maju sangat jauh dalam olahraga.

Menggiring Bola Terlalu Tinggi

Saat Anda menggiring bola dengan kepala ke atas, sulit untuk mengukur posisi bola yang tepat dalam kaitannya dengan tubuh Anda. Kebanyakan pemula membiasakan menggiring bola terlalu tinggi, yang pada gilirannya membatasi jumlah kontrol yang bisa Anda berikan pada bola. Idealnya, Anda harus menjaga bola di bawah pinggul Anda.

Memotret Dengan Kaki Lurus

Banyak pemain pemula yang belajar gim mereka sendiri terbiasa memotret dengan kaki lurus. Ini membuat tubuh Anda kaku, membatasi ketepatan bidikan Anda.

Sebagai gantinya, Anda harus mulai dari yang kecil dan tinggi saat melakukan bidikan. Ini berarti jongkok sedikit sebelum Anda mengambil bidikan dan berdiri tegak saat Anda melepaskan bola. Ini akan menghasilkan cukup momentum untuk membuat bidikan mudah dan memungkinkan Anda untuk memotret dengan akurasi yang lebih tinggi.

Bertindak Sebelum Mengamankan Bola

Kesalahan umum ini sedikit lebih sulit untuk diperbaiki karena berkaitan dengan keadaan pikiran pemain daripada keterampilan yang sebenarnya. Ketika Anda sedang belajar untuk bermain, atau mengajar seseorang permainan, ingatlah untuk memegang bola dengan aman dengan kedua tangan sebelum Anda memutuskan untuk lulus atau menembak.