Mengenali Masalah Alat Vital Pria Bengkak


Pada kesempatan kali ini,  situs extrapembesarpenis.com sebagai penyedia Obat Pembesar Penis permanen secara alami, akan mencoba membahas mengenai Masalah Alat Vital Pria Bengkak yang tentunya menimbulkan rasa sakit yang dahsyat.
4 Penyebab Pembengkakan Penis Ringan

Ini menggambarkan seseorang dengan selangkangan hernia, yang mengalami pembengkakan penis ringan.




1.       Groin Hernia

Hernia terjadi ketika satu lingkaran usus membengkak keluar melalui dinding perut. Dengan bertambahnya usia, jaringan pendukung yang menjaga organ-organ di dalam perut menjadi lebih lemah, dan risiko hernia meningkat. Hernia groin, yang disebut inguinal hernia, adalah tipe yang paling umum. Mereka sering hasil karena otot tegang, seperti saat angkat berat.

Seorang dokter diperlukan untuk menentukan jalannya pengobatan. Pengurangan hernia akan dicoba, yang berarti bahwa lingkaran usus yang menggembung akan didorong kembali dengan hati-hati, jika memungkinkan. Kemudian, dokter Anda akan merekomendasikan operasi dalam beberapa kasus. Seringkali, menunggu dengan waspada adalah rute yang lebih disukai di hernia bergejala minimal.    

Gejala:  Nyeri di perut kanan bawah, nyeri di perut kiri bawah, nyeri pangkal paha, nyeri testis, benjolan pangkal paha.

2.       Pimple

Pimple atau juga dikenal sebagai jerawat, terjadi ketika folikel rambut menjadi tersumbat dengan minyak & sel-sel kulit mati. Jerawat sangat umum dan berkisar dari ringan hingga berat.

Meskipun beberapa kasus jerawat meminta pasien untuk mengunjungi dokter kulit, kebanyakan kasus dapat diobati dengan obat-obatan yang higienis dan over-the-counter. Carilah produk yang mengandung benzoyl peroxide atau asam salisilat.

Gejala: Benjolan pangkal paha berwarna merah muda atau merah, benjolan menyakitkan di salah satu sisi selangkangan, benjolan pangkal paha kecil dan kelopak pangkal batu.

3.       Iritasi Umum

Iritasi pada penis adalah umum, dan dapat berasal dari sejumlah penyebab jinak. Penyebab umum termasuk pembersihan dengan sabun jenis baru, membersihkan terlalu sering, atau membersihkannya terlalu keras.

Anda hanya harus membersihkan penis Anda dengan sangat ringan dengan kain basah. Jangan gunakan sabun atau scrub yang sangat keras. Anda tidak harus mengenakan celana dalam atau celana ketat sampai gejalanya hilang. Petroleum jelly dapat membantu dengan iritasi, tetapi hindari lotion atau krim, karena parfum dan bahan kimia lain di dalamnya dapat memperparah iritasi.

Gejala yang tidak pernah terjadi dengan iritasi penis: Demam, nyeri buang air kecil, nyeri testis.

4.       Wart

Kutil adalah pertumbuhan kulit yang tidak serius yang disebabkan oleh virus yang menginfeksi lapisan atas kulit. Mereka menular.

Anda dapat mencoba beberapa perawatan over-the-counter, termasuk asam salisilat dan cryotherapy (pembekuan). Sebagian besar kutil hilang dengan sendirinya, tetapi kurang pada orang dewasa.

Gejala: Benjolan pangkal paha kecil, benjolan pangkal paha tanpa rasa sakit, benjolan pangkal paha berwarna kulit, gumpalan selangkangan bersisik.