Fenomena Mobile Legend Sebagai Game Seru Indonesia Saat Ini


Memilih game seru indonesia memang akan terasa membingungkan jika tidak tahu genre apa yang dikehendaki. Ada banyak genre dan konsep yang dipakai oleh game yang ada sekarang. Sepertinya setiap game menargetkan golongan usia tertentu. Walaupun tidak sedikit juga game yang ditujukan untuk semua golongan usia. Kecenderungannya, perkembangan untuk game yang bisa dimainkan semua usia ini akan lebih pesat dibandingan dengan game yang dikhususkan untuk usia tertentu. Perkembangan yang dimaksud disini dalam hal popularitas. Buktinya adalah game dengan konsep MOBA yang sekarang masih menjadi favorit banyak orang, apalagi kalau bukan mobile legend. Sepertinya mobile legend memang masih ada di puncak popularitasnya sekarang.

Disadari atau tidak, hampir semua golongan usia telah terbiasa bermain game mobile legend. Ketika banyak game yang dulu memiliki konsep RPG, mobile legend kemudian hadir dengan konsep disediakannya arena pertarungan untuk tim yang saling bertarung. Konsep seperti itu merupakan sebuah gebrakan untuk bisa mengangkat nama sebuah aplikasi game. Apalagi dalam mobile legend, pemain dimungkinkan untuk bertanding secara internasional dengan tim lain. Untuk yang bermain, pertandingan internasional dapat menambah pengalaman dan meningkatkan prestasi. Sedangkan untuk mereka yang tidak ikut bermain, atau yang berperan sebagai penonton, bisa menambah referensi untuk melakukan action ketika perang. Karena bagaimana hero bertindak ketika di medan perang, tergantung dari mereka yang memainkan hero itu sendiri.


Ada beberapa pilihan kelompok hero yang bisa digunakan oleh player, yaitu assassin, tank, fighter, mage, marksman, dan support. Setiap kelompok hero tersebut memiliki beberapa hero yang siap digunakan. Karena tim yang ikut berperang itu anggotanya dibentuk secara acak, maka idealnya setiap player yang tergabung dalam satu tim memilih hero yang berbeda-beda kelompoknya. Sehingga kebutuhan tim tersebut bisa dilengkapi. Namun ada satu hero yang justru dipandang sebelah mata, yaitu support. Sebenarnya menggunakan support pun juga bisa meningkatkan performa tim. Hanya saja banyak pemain yang tidak bisa memainkan support dengan maksimal. Jika tulisan ini bisa memberikan pengetahuan, silakan mengunjungi webet88indo.com/id.