Merek AC Low Watt Unggulan



Maraknya teknologi yang ingar-bingar di kehidupan manusia sejak beberapa dekade yang lalu, sudah tentu mengalami perubahan: menyesuaikan perkembangan zaman. Tidak terkecuali dengan alat pendingin ruangan alias Air Conditioner (AC). Nah, belum lama ini telinga kita tidak asing dengan “AC Low Watt” yang sengaja diciptakan untuk menghemat daya listrik. Lantas, AC Low Watt merk apa saja yang menjadi pilihan utama masyarakat saat ini? Yuk, baca hingga tuntas artikel ini.

Dua Produsen AC Tengah Bergeliat Lewat Low Watt

Saat ini banyak masyarakat yang beralih dari AC biasa ke AC rendah watt. Mayoritas masyarakat beralasan ingin memangkas biaya bulanan yang kerap membengkak sewaktu menggunakan AC biasa. Lewat AC rendah watt, mereka seolah menemukan oase di tengah persaingan ketat teknologi AC yang ditawarkan oleh pihak produsen maupun distributor. Jika dilihat dari pengertian ac low watt, kita sudah bisa menarik kesimpulan bila daya yang dihasilkan dari AC tipe ini tidak akan sepayah AC biasa, alias lebih irit dan teknologi yang tersempat pun lebih baik. Sebut saja AC rendah watt buatan Panasonic dan Daikin yang sudah teruji kualitas, serta tingkat penjualan yang tinggi di seluruh dunia.




Terdapat beberapa tipe AC rendah watt yang dimiliki oleh dua produsen AC terkemuka, Panasonic dan Daikin. Beberapa produk ungguan dari Panasonic, terdiri atas “1PK Standard Panasonic 820 watt” yang disandingkan dengan 660 watt pada tipe Alowa atau Alowa Ion. Pihak Panasonic pun menawarkan beragam teknologi yang tersemat pada produknya, seperti iAuto (Intelligent Auto Mode); iAutoX (Intelligent Auto Mode X); P-TECh (Panasonic Thermal Enhancement); Econavi (Human detection sensor); dan lain sebagainya. Melihat geliat Panasonic, Daikin pun tak ingin kalah saing, maka lahirlah tipe “1PK Standard Thailand 819 Watt” yang bersanding dengan tipe “Low Watt Standard Malaysia”. Produsen asal Negeri Sakura ini juga menyematkan beberapa teknologi unggulan yang dimiliki, seperti mode Low Watt; mode Comfort Airflow; Outdoor Quiet Mode; Indoor Quiet Mode; dan lain sebagainya.