Daun Bungkus Papua Berbahaya Bagi Penis



Daun bungkus papuas berbahaya bagi penis kita bagi kita yang tidak mengetahui cara pemakaiannya. Oleh karena itu bagi anda yang barus pertama kali menggunakan daun bungkus papua anda harus memperharikan betul cara penggunaanya. Dengan kita mengetahui cara penggunaan dari daun bungkus papua ini maka kita akan bisa mendapatkan manfaat yang diberikan oleh daun bungkus papua. Daun yang berasal dari pedalaman papua ini memiliki banyak sekali manfaat terutama untuk laki-laki. Daun bungkus papua ini dipercaya bisa membuat penis kita semakin besar. Oleh karena itu daun bungkus papua sangat cocok bagi kita yang mempunyai penis yang kecil yang tidak bisa memuaskan istri kita. Daun bungkus papua memiliki manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh pemakainya.



Akan tetapi jika kita dalam memakainya berlebihan maka akan membuat penis kita bermasalah dan menimbulkan penyakit bagi penis kita. Berikut ini merupakan efek samping yang ditimbulkan oleh daun bungkus papua diantaranya yaitu:

1.       Membuat penis gatal

Jika kita menggunakan minyak daun bungkus papua terkalu banyak maka hal ini akan membuat penis kita menjadi gatal dan kita tidak akan nyaman. Oleh karena itu dalam memakai daun bungkus papua pakailah secukupnya saja.

2.       Membuat kulit kelamin mengelupas

Bahkan jika kita menggunakan daun bungkus papua yang berlebihan bukan hanya gatal saja akan tetapi kulit kelamin kita akan mengelupas. Hal ini tentunya menjadi suatu hal yang tidak kita inginkan.

Oleh karena itu sedikit tips dalam memakasi daun bungkus papua ini yaitu pahami dulu anjuran dari daun bungkus papua tersbut. Jangan samapi kurang dan jangan sampai lebih. Jika kurang maka hal ini akan membuat penis kita besar dengan waktu yang lama dan jika kelebihan akan membuat penis kita akan mendapatkan efek samping dari daun bungkus papua ini. Daun bungkus papua juga bisa menjadikan penis kita menjadi bengkak. Bukanya menjadi besar akan tetapi membuat penis kita besar karena membengkak. Hal ini juga disebabkan karena pemakainan yang berlebihan dan terlalu sering.