Obat Aborsi Anak Reaksi Cepat


Bukan hal yang mudah bagi seorang ibu hamil untuk bisa menemukan obat aborsi anak dalam kandungannya yang memiliki reaksi cepat. Reaksi cepat yang dimaksud tentu saja reaksi pengguguran itu sendiri karena banyak pengguna obat aborsi yang mengeluhkan lamanya reaksi obat tersebut terhadap kandungannya. Ada yang baru dalam beberapa hari baru terasa reaksi yang diberikan, namun ada pula yang tidak merasakan reaksi apa-apa karena obat yang dibeli ternyata palsu. Artikel in akan memberikan informasi terkait reaksi apa yang akan anda rasakan setelah meminum obat untuk aborsi tersebut, sehingga anda bisa mempersiapkan diri menghadapi reaksi yang dimaksud.


Beberapa hal di bawah ini merupakan reaksi yang akan anda alami setelah meminum obat aborsi, yaitu sebagai berikut:

1.     Anda akan merasakan keram perut yang levelnya mulai dari ringan hingga sangat berat tergantung kondisi kehamilan dan usia kehamilan anda. Tidak ada informasi pasti seberapa cepat keram perut ini akan terjadi setelah anda meminum obat aborsi atau penggugur kehamilan namun yang pasti anda akan mengalami hal tersebut.

2.     Setelah rasa keram mulai sedikit reda akan muncul rasa mual yang amat sangat seolah anda ingin memuntahkan sesuatu dari dalam perut anda. Rasa mual ini biasanya datang tidak lama setelah anda merasakan keram perut tadi.

3.     Setelah kedua indikasi tadi anda rasakan maka hal ini sudah dapat dikatakan reaksi dari obat aborsi yang anda minum mulai bekerja.

4.     Beberapa saat kemudian proses pendarahan akan mulai terjadi dan anda sudah berada di tahap akhir proses aborsi yang anda inginkan. Beberapa orang mungkin harus mendorong agar bekas janin yang ada bisa benar-benar keluar namun beberapa lainnya tidak perlu melakukan hal itu karena sisa janin sudah keluar dengan sendirinya.

Selalu perhatikan dan utamakan keselamatan diri anda sebelum dan ketika proses aborsi anda lakukan. Saran terbaik yang bisa diberikan adalah harap pertimbangkan dengan matang apabila anda hendak melakukan aborsi, jika bukan karena alasan yang mendesak maka sebaiknya tidak perlu anda lakukan.